Sabtu, 06 Desember 2014

Selfie Angle Atas Tidak Ubah Wajah Anda



Satu pose foto Selfie yang paling diminati yakni bergaya dengan posisi kamera angle atas. Wajah dibidik dari atas baik itu dengan lengan atau alat bantu tongsis. Namun, kabarnya, foto Selfie dengan angle atas tidak akan mengubah wajah terbidik jadi cantik. Seperti apa?

Nicoline Patricia, satu fotografer wanita populer Indonesia mengatakan, kaum Selfie mencoba segala cara untuk menghasilkan foto terbaik. Ini termasuk pose angle atas. Di sela-sela acara jumpa pers peluncuran special gift set SK-II di Taman Anggrek 25/11/2014, ia justru tidak menyarankan foto Selfie dari sudut tersebut.

    “Kalau semua orang berpikir ambil foto dari angle atas, saya tidak terlalu saranin, karena muka akan jadi terlihat sama semua, tidak juga menjadi lebih cantik. Kedua yang paling penting adalah lighting,” kata dia.


Lantas apa sarannya? Nicoline menyebut jika model atau objek terbidik untuk berdiri dekat jendela atau sumber cahaya supaya terlihat lebih memancarkan cahaya. Ia juga memberikan tips tersendiri bagi mereka yang gemar Selfie di tempat gelap.

    “Berbeda kalau selfie di tempat gelap, bayangan bawah mata akan kelihatan, dan muncul bayangan-bayangan lain yang menggangu foto. Lightning penting baik untuk foto selfie atau fotografi,” tambah Nicoline.

Bagaimana dengan make up? Menurutnya, riasan tidak terlalu penting. Ini merujuk pada make up yang tidak terlalu tebal. Yang penting, lanjutnya, cuci muka, bersisir, make up tipis saja seperti pakai pensil alis, atau blush on, dan merawat kesehatan kulit wajah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar